Minggu, 03 Agustus 2014

my private

  • Pusing aku mikrnya, gini salah, gitu salah,, la enaknya giman,, jadi diri sendiri aja,, tapi koq ya bingungin,, tadi sore aq,, lg hunting poto  di halaman pondokku,, asyik,, sih,, bisa jalan2 ke asrama sntri putra , tapi ya untung2an,, kapn lagi cobak, klo gak hari in,, minggu depan juga udah pada masuk. tp ya gini,, nyadar sih,, ini bukan kamera q,, tapi ini kaera pondokk, udah tau hp cuma samsung champ,, buat moto ya,, hasilnya jelek minta ampun,, pulang2 malah,, di labrak,, bilang selfie lah,, sapa yang selfi,, orang aku dipotoin gak poto sendiri kali,, udah deh,, males dimarahin,, aq juga gak pernah marahin orang,, cos,, marah cepet tua,, tapi yang marahin aku,, koq pancet tetep enom si,, mmmh  jadi ngiri,, hehe,, gapa ngiti be my self aja wes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar